Lomba Berani Menggambar Beruang Marah!



Kamis malam lalu, saya berinisiatif membuat aktivitas sederhana via twitter yaitu lomba #BeraniMenggambar dengan tema #BeruangMarah yang pernah saya dokumentasikan via Youtube.

Peserta meniru dan boleh memodifikasi gambar beruang, namun tidak keluar dari pakem awal.


Sesuai janji saya, pemenang akan mendapat hadiah berupa avatar pribadi dari goresan tangan saya ^^

Jumat malam adalah deadline untuk lomba menggambar #BeruangMarah dan hasilnya, bikin saya menganga! 0_0

Puluhan karya gokil masuk di timeline twitter, dan berikut ini adalah  video kompilasi gambar mereka.



Daaaannn ini dia 3 pemenang yang terpilih dari banyaknya kreasi indah yang masuk :)


Banyak juga loh karya diluar pakem ketentuan yang masuk, tapi mereka tetap harus diapresiasi! Keren!


Untuk para pemenang, silakan ambil hadiah kalian di bawah ini ^^


Terima kasih banyak yang sudah berpartisipasi! Ketemu lagi di lomba #BeraniMenggambar berikutnyaaa!

1 comment: